Cara Supaya Cepat Hamil Yang Tepat


http://tipshamil.com/?ref=solusi-hamil

Cara Supaya Cepat Hamil Yang Tepat - Kehadiran momongan tentulah merupakan moment yang sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri yang baru menikah. Namun, pada kenyataannya, ada juga pasangan suami istri yang belum juga mendapatkannya meski usia pernikahan sudah menginjak beberapa tahun. Akibatnya, ada beberapa pasangan yang bahkan mengalami masalah perkawinan karena belum juga mendapat momongan. Ya, info mengenai cara supaya cepat hamil pastilah sangat membantu dan sangat dibutuhkan oleh pasangan demikian.

Cara Supaya Cepat Hamil Yang Tepat
Apakah memang benar ada tips atau cara supaya cepat hamil? Tentu saja! Dalam artikel ini, kita akan membahas solusi bagi pasangan suami istri yang ingin segera memiliki anak yang mencakup cara berhubungan supaya cepat hamil, dan juga faktor makanan supaya cepat hamil yang mempengaruhinya.

Cara Supaya Cepat Hamil Bagi Pasangan Suami Istri

  • Mengkonsumsi Vitamin
Vitamin merupakan salah satu bagian penting yang mempengaruhi kesuburan baik pada wanita maupun pria. Oleh sebab itu, konsumsilah vitamin secara teratur, terutama vitamin dan makanan yang memiliki kandungan zat seperti vitamin C, D, dan E. Selain itu, penting pula mengkonsumsi asam folat bagi sang istri. Keempat kandungan tersebut dapat memperbaiki kualitas sperma dan sel telur sehingga membantu memungkinkan terjadinya kehamilan.

  • Masa Kesuburan
Masa subur adalah masa ketika sel telur sudah diproduksi dan dalam kondisi matang sehingga siap untuk dibuahi. Masa subur adalah masa yang paling memungkinkan untuk terjadinya kehamilan jika pasangan suami istri melakukan hubungan intim. Para wanita hendaknya dapat menghitung masa subur dengan tepat. Masa ini ditandai dengan kenaikan LH sehingga sel telur dapat terdorong dari ovarium dan memasuki tuba falopii.Sel telur dapat bertahan di sana hanya sekitar 3-4 hari dan masa paling baik untuk pembuahan adalah 2 hari pertama. Kemudian, sel telur mati. Jadi, hitunglah masa subur Anda dan tingkatkan kesuburan melalui makanan dan vitamin yang tepat!

  • Memiliki Pola Hidup Sehat
Hindari kebiasaan dan makanan yang berpengaruh buruk terhadap kesehatan terutama kesuburan Anda dan pasangan. Misalnya, sebisa mungkin mengurangi konsumsi rokok dan alkohol, khususnya pada wanita. Selain makanan supaya cepat hamil, jagalah berat badan tetap seimbang agar proses pembuahan tidak terhambat. Baik kelebihan maupun kekurangan berat badan, keduanya sangat tidak dianjurkan. Kekurangan dapat mempengaruhi kualitas dan kuantitas sperma yang dihasilkan, sedangkan kelebihan berat badan dapat mempersulit terjadinya pembuahan. Intinya, tetaplah pada pola hidup sehat dengan makanan bergizi, olahraga teratur dan jaga kebiasaan baik.

  • Memeriksa Kesehatan Secara Rutin
Jika Anda dan pasangan sangat sulit mendapatkan anak, maka tentunya ada masalah pada kesehatan Anda berdua. Bisa jadi dalam hal tingkat kesuburan atau adanya gangguan pada sistem reproduksi. Maka, rutin memeriksa kesehatan sangat penting agar kendala-kendala dapat segera diatasi dan sesegera mungkin mendapatkan cara supaya cepat hamil.

  • Melakukan Hubungan dengan Santai dan Nyaman
Cara berhubungan supaya cepat hamil sangat tidak dianjurkan dalam keadaan terburu-buru. Melakukan hubungan intim juga sebaiknya tidak dilakukan pada saat kondisi fisik melemah atau kelelahan. Lakukan hubungan dalam keadaan santai sehingga keduanya dapat merasa nyaman. Aktifitas ini hendaknya didukung oleh suasana yang romantis, terlebih pada masa-masa subur. Jaga mood dan hindari stres merupakan cara supaya cepat hamil yang tepat.

  • Posisi yang Tepat
Nah, saran terakhir sebagai cara supaya cepat hamil adalah posisi yang tepat. Posisi apakah yang dimaksud? Posisi saat melakukan hubungan intim harus dilakukan dengan tepat pula. Cara berhubungan supaya cepat hamil yang sangat disarankan adalah posisi pria di atas. Tujuannya agar wanita dapat menampung sperma sebanyak-banyaknya dan jangan beranjak hingga 15 menit. Melakukan hubungan dengan posisi ini sesering mungkin diharapkan meningkat kemungkinan terjadinya kehamilan.

Mungkin masih ada cara supaya cepat hamil yang belum dijelaskan pada kesempatan ini. Namun, beberapa cara di atas dipercaya sangat ampuh mengatasi masalah bagi pasangan suami istri yang ingin segera memiliki momongan.

http://tipshamil.com/?ref=solusi-hamil