Cara Membuat Anak Perempuan Pada Program Kehamilan


http://tipshamil.com/?ref=solusi-hamil
Bagaimanakah cara membuat anak perempuan pada program kehamilan ? Bagi pasangan suami istri yang sudah mempunyai anak laki-laki biasanya menginginkan anak perempuan, agar “lengkap”. Bagi yang mengharapkan punya anak perempuan, penelitian Dr. Joseph Stolkowski bisa membantu. Dalam buku 'Cara Baru Mendidik Anak Sejak dalam Kandungan' karya F. Rene Van de Carr, M.D. dan Marc Lehrer, Ph.D. dijelaskan tentang bahan-bahan makanan untuk Membuat anak perempuan. Wanita yang meningkatkan konsumsi makanan tertentu sebelum hamil dapat mendongkrak potensi perolehan  anak perempuan.

Makanan untuk Membuat Anak Perempuan Pada Program Kehamilan

Namun, teori Stolkowski tak lebih dari “pola ikhtiar”. Pasalnya, upaya ini belum pasti mendatangkan keberhasilan 100%. Tapi bagi Anda yang ingin mencoba, berikut ini makanan-makanan yang bisa dikonsumsi untuk memiliki anak perempuan.Wanita yang menerapkan pola makan dengan diet tinggi kalsium dan magnesium lebih memungkinkan untuk Membuat anak perempuan. Makanan berkalsium tinggi di antaranya susu dan produk olahannya, sarden, remis, kerang hijau, sayur-sayuran hijau , dan brokoli. Sedangkan makanan yang mengandung magnesium tinggi di antaranya: sereal, kacang-kacangan, daging, susu, sayuran hijau dan kacang polong. Semua makanan ini sebaiknya dikonsumsi tiga bulan sebelum kehamilan.
  
Mengenal Karakteristik Sel Sperma.

Sperma pria memiliki dua jenis kromosom yaitu kromosom jenis X dan Y , sementara sel sperma wanita hanya mengandung kromosom  X saja. Kromoson X berukuran lebih besar dan memiliki daya tahan untuk hidup antara 5 sampai 6 hari. Kromoson Y berukuran lebih kecil dan memiliki daya tahan lebih rendah dan cepat mati. Jadi untuk Membuat bayi atau anak laki laki di butuhkan pembuahan pembuahan sel sperma berkromosom Y dari pria yang membuahi indung telur wanita yang berkromoson X,

Lalu bagaimana cara untuk memaksimalkan bertemunya sel sperma tersebut.

Posisi dan gaya hubungan intim agar punya anak atau bayi perempuan. Caranya adalah melakukan hubungan intim 3 hari sebelum datang masa subur,  dan ternyata pengaturan ini memberikan dampak keberhasilan sebesar 80%. Posisi atau gaya hubungan intim yang tepat memperbesar peluang cara membuat anak perempuan pada program kehamilan adalah dengan gaya saling berhadapan.

Intinya untuk memperlambat perjalanan sel sperma menuju indung telur, ingat kromosom Y mudah mudah mati, jadi dengan memperlambatnya sedikit dapat di pastikan yang akan bertahan lebih lama adalah sel sperma suami yang berkromosom X, jadi yang akan melakukan pembuahan adalah sperma kromoson X. Sesuai dengan rumus ampuh cepat punya anak perempuan di atas kan. Lakukan hubungan seks dengan pasangan Anda 2,5 sampai 3 hari sebelum ovulasi (pelepasan sel telur). Jangan lakukan sesudahnya.

Tips bagi Calon Ibu

Agar kehamilan cepat terjadi, lakukan olaharga ringan bersifat relaksasi dan mampu memperlancar peredaran darah, seperti bersepeda, jalan kaki, meditasi, dan berenang.

Tips Lainnya Untuk Membuat Anak Perempuan Pada Program Kehamilan Adalah :


1. Menjaga kondisi vagina dalam keadaan basa merupakan salah satu tips cara Membuat anak perempuan. Hal ini dilakukan dengan cara membasuh vagina menggunakan 1 gelas air plus 2 sendok makan cuka. Ini dilakukan untuk meminimalkan  jumlah sperma Y dan meningkatkan jumlah sperma X.

2. Atur waktu orgasme.  Walaupun orgasme merupakan titik klimaks yang diharapkan, namun bila menginginkan anak perempuan, maka ejakulasi harus terjadi sebelum wanita mencapai orgasme.

3. Cara berhubungan untuk Membuat anak perempuan perlu diatur sedemikian rupa, misalnya dengan posisi misionaris (wanita dibawah, pria diatas). Posisi demikian Membuat sperma membutuhkan waktu yang lebih lama untuk bertemu sel telur.

4. Mengatur posisi penetrasi merupakan salah satu cara membuat anak perempuan pada program kehamilan. Langkah ini juga untuk memperpanjang jarak sperma ke mulut rahim. Posisi penetrasi yang ideal adalah pria menarik ujung penis saat mengalami ejakulasi.
http://tipshamil.com/